Acara Hijabers Community Jakarta

Sabtu 24 november 2018 bertempat di aula mesjid cut meutia jakarta pusat hijabers community menyelenggarakan syukuran hc ke 8th. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh pemilik moshaict ibu shinta dhiah dewi kata sambutan oleh ketua hijabers community jenahara nasution dan juga kata sambutan oleh ibu sri rahayu.

Komunitas Hijabers Sidoarjo Hisda Bukan Sekedar Tempat Ajang Komunitas Hijabers Sidoarjo Hisda Bukan Sekedar Tempat Ajang

Hay Hijabers Yuk Datang Pada Hut Medan Hijabers Community Hay Hijabers Yuk Datang Pada Hut Medan Hijabers Community

Forum Gimana Sih Cara Join Komunitas Hijabers Muslim Beautynesia Forum Gimana Sih Cara Join Komunitas Hijabers Muslim Beautynesia

Sebenarnya dari bulan lalu saya ingin bergabung dan hadir di pengajian ini.

Forum Gimana Sih Cara Join Komunitas Hijabers Muslim Beautynesia

Acara hijabers community jakarta. Ikutilah acara perdana hijabers jakarta barat sekaligus berbagi dengan anak remaja puteri dari yayasan miftahul umum depok hari tanggal. Keberadaan hijabers community jakarta diharapkan mampu memberikan motivasi untuk sama sama belajar dan menjadi lebih baik di mata allah swt mengenakan hijab dengan modern namun tidak melupakan bahwa harus juga diikuti dengan perbaikian diri sifat dan sikap demi menjadi seorang muslimah yang berkualitas. A community established in jakarta indonesia by a group of youth muslimah to share tipsexperiences related to hijab girls issue.

Hijabers community jakarta april 22 2014 wardah sebagai sponsor acara hijab day 2014 ini akan memberikan sajian terbaik mereka dengan menampilkan dua brand ambassadornya. Hari minggu pagi kemarin menjadi minggu yang spesial buat saya. Minggu 10 maret 2013 acara akan diisi dengan hijab class dari pengurus hc jak bar tuker kado sesama anggota hc jak bar dan bersama anak yatim.

Tibalah di penghujung acara pengajian yang ditutup oleh sambutan dari ketua hijabers community jakarta syifa fauzia yang menerangkan tentang proses pembentukan dan beberapa program kerja yang akan diadakan oleh hcjkt. Pengajian bulanan hijabers community di masjid cut mutia menteng jakarta. Hijabers community day acara tahunan hijabers community.

Alhamdulillah kali ini saya berkesempatan hadir di pengajian bulanan hijabers community hc jakarta. Sebagai salah satu bagian dari resmi dari hijabers community hc jakarta yang di bentuk oleh hc pusat pada tahun 2012 telah melaksanakan kegatan rutin yang melibatkan muslimah se jabodetabek seperti pengajian bulanan kegiatan amal workshop acara ramadhan dan kegiatan tahunan hijab day. Inneke koeshwrawaty dan ria miranda.

Acara ini memang dibuat khusus untuk para komite dan teman teman member hc yang setia mengikuti berbagai acara dan yang selalu memberi semangat kepada kami untuk terus syiar dan dakwah kepada muslimah di seluruh indonesia. Rangkaian acara yang berlangsung belum lama ini diihadiri lebih dari 500 muslimah yang berasal dari bogor. Plus we have events too.

Hijab day out.

Mangga Dua Square Mengajak Komunitas Hijaber United Jakarta Mangga Dua Square Mengajak Komunitas Hijaber United Jakarta

Hijabers Community Hijabers Community

Hijabers Community Hijabers Community

Hijrah Bareng Hijabers Community Di Iven Hc Day Hijrah Bareng Hijabers Community Di Iven Hc Day

Hijabers Medan Mempersatukan Semua Kelompokindividu Wanita Pemakai Hijabers Medan Mempersatukan Semua Kelompokindividu Wanita Pemakai

Hijab Community Depok An Inspiring Community For Muslimah Hijab Community Depok An Inspiring Community For Muslimah

Hijabers Community Jakarta Beranda Facebook Hijabers Community Jakarta Beranda Facebook