Cara Membuat Pet Mukena

Dan berbagai materi video yang bisa anda dapatkan nanti dan insyaallah akan kami update terus di halaman member. Setelah menonton video cara menjahit mukena ini anda bisa dengan mudah mempraktekannya.

Tutorial Mukena By Zia Collection Moslem Wear Youtube Tutorial Mukena By Zia Collection Moslem Wear Youtube

Jual Mukena Katun Jepang Lazadacoid Jual Mukena Katun Jepang Lazadacoid

Tutorial Membuat Pola Mukena Anak Emakwatik Tutorial Membuat Pola Mukena Anak Emakwatik

Membuat mukena tanpa pet tutup kening hampir setiap tahun minimal satu mukena atasan saya buat semuanya bermodel sama yakni model mukena bergo di waktu lalu tutorialnya sudah saya postingkan lihat di sini.

Tutorial Membuat Pola Mukena Anak Emakwatik

Cara membuat pet mukena. Mukena bergo model cantik. Tutorial cara membuat mukenah sendiri mukenah duration. Tapi disini kami menjual dengan model mukena bergo bordir yang model terbaru.

Sebenarnya tidak ada aturan baku bahan apa yang harus dipakai untuk membuat mukena. Siapkan kain yang sudah dipotong seperti pada pola mukena yang sebelumnya sudah saya bahas di sini. Semisal ingin membuat atasan mukena yang agak panjang 1 set mukena dengan tas mukena ukuran jumbo bawahan mukena lebih lebar atau atasan mukena lebih panjang atasan mukena menggunakan pet atau untuk mukena rempel ruffle maka memang perlu ditambahkan lagi panjang kainnya sesuai dengan kebutuhan.

Cara menjahit jilbab yang rapi sehingga topipet jilbab bisa terpasang dengan rapi. Pada foto di bawah ini kain kerut hanya satu lapis karena sisa kainnya terbatas hehehe. Belajar menjahit cara membuat mukena membuat mukena membuat mukena sendiri pola mukena.

Bahan membuat mukena beberapa waktu kemarin selain banyak yang bertanya tentang cara membuat mukena ada juga yang menanyakan tentang bahan membuat mukena. Lihat juga di sini cara memotong pola untuk membuat mukena bali. Jadi sekalian akan aku jelaskan di sini sebelum kita belajar cara membuat pola mukena.

Di bagian kepala pada mukena model bergo berbentuk seperti hijab instan sehingga mudah dan nyaman digunakan ketika beribadah. Cara membuat dan menggunting pola jilbab. Pola mukena tersebut adalah pola mukena sederhana tanpa ada tambahan pelapis di bagian kepala dan juga tanpa rempel ruffle.

Model mukena yang saya buat ini bisa digunakan sebagai dasar membuat jilbab bergo makanya saya sebut mukena bergo mudah sekali membuatnya lihat saja tutorialnya di bawah ini. Tips dalam membuat dan menjahit pola pet sehingga menghasilkan pet yang rapi. Jiplak pola pet pada kain yang telah dijahit kerut dengan benang karet.

Sebaiknya dibuat rangkap 2. Skip navigation sign in. Ini adalah pola mukena yang sudah saya jiplak pada kain spunbond saya selalu memakai kain spunbond atas kain keras staflex untuk membuat pola karena bisa awet dan tidak cepat robek dibandingkan dengan koran atau kertas sampul coklat untuk yang kesulitan mencari spunbond bisa di beli di tatiana vidi sewing class.

Bentuknya yang cantik dan unik membuat mukena model bergo tampak mirip dengan busana muslim syari.

Daftar Harga Mukena Mukena Spandex Pet Bordir Bulan Februari 2019 Daftar Harga Mukena Mukena Spandex Pet Bordir Bulan Februari 2019

Tatiana Vidi Sewing Blog Free Tutorial 19 Mukena Tatiana Vidi Sewing Blog Free Tutorial 19 Mukena

Tutorial Cara Membuat Dan Menjahit Mukena Anak Mukena Projects Tutorial Cara Membuat Dan Menjahit Mukena Anak Mukena Projects

Pet Tirus Free Pattern Sewing Project Tudung Shawl Hijab Pet Tirus Free Pattern Sewing Project Tudung Shawl Hijab

Cara Membuat Mukena Bali Blog Gudang Mukenacom Cara Membuat Mukena Bali Blog Gudang Mukenacom

Cara Membuat Pet Jilbap Cara Membuat Pet Jilbap

Ummu Yumna At Tutorial Jahit Jilbabmu Sendiri Ummu Yumna At Tutorial Jahit Jilbabmu Sendiri