Ukuran Kain Untuk Mukena Dewasa

Bisa juga menggunakan kain parasut tipis atau kain parasut super yang harganya jauh lebih murah. Ukuran ini dibagi dua terhitung dari puncak mukena hingga tanda dagumenjadi 28 cm.

Images About Mukenadewasakarakter On Instagram Images About Mukenadewasakarakter On Instagram

Jual Hello Kitty Little Leopard Mukena Dewasa Kain Katun Karakter Jual Hello Kitty Little Leopard Mukena Dewasa Kain Katun Karakter

Mukena Cassanova Dewasa Shopee Indonesia Mukena Cassanova Dewasa Shopee Indonesia

Khususnya mukena dewasa dengan panduan ukuran untuk standar ukuran dewasa.

Mukena Cassanova Dewasa Shopee Indonesia

Ukuran kain untuk mukena dewasa. Ini adalah pola mukena yang sudah saya jiplak pada kain spunbond saya selalu memakai kain spunbond atas kain keras staflex untuk membuat pola karena bisa awet dan tidak cepat robek dibandingkan dengan koran atau kertas sampul coklat untuk yang kesulitan mencari spunbond bisa di beli di tatiana vidi sewing class. Adapun estimasi standar bahan yang dibutuhkan untuk membuat satu set mukena dewasa diantaranya terdiri dari. Lingkar mukena ini 35 m.

Kain parasut yang biasa digunakan untuk membuat mukena yaitu berupa kain parasut kusut yang sangat ringan dan mudah dibersihkan. Untuk ukuran untuk mukena dewasa panjang mukena bagian depan a b minimal 105cm. Tidak hanya itu mukena yang kami sediakan ini langsung dari penjahit dengan ukuran dan bahan yang sudah tertera di bawah ini.

Atasan butuh 210 cm sedangkan bawahan butuh 1 meter. Dengan harga bersaing bahan yang bagus dan warna yang cerah sehingga tetap nyaman untuk ibadah sholat. Salah satunya adalah bahan sutra.

Mukena dengan bahan sutra dikenal sebagai bahan terbaik karena sangat nyaman untuk dipakai. Mukena katun jepang batik dewasa adalah mukena yang lagi trend saat ini. Persiapkan pola atasan mukena yang sudah dilipat menjadi dua.

Tinggal disesuaikan saja dengan ukuran seperti yang sudah aku sebutkan di atas. Kalau pola yang saya buat untuk ukuran dewasa lebih mudah memakai ukuran lebar kain 115 cm kalau pakai yang 15 meter bisa saja mbak nanti sisa kain untuk membuat rumbai rumbai atau aplikasi lain. Panjang kain untuk rempel adalah 2 kali lingkar mukena yaitu 7.

Untuk membuat mukena kamu juga bisa pakai dua motif kain yang berbeda untuk masing masing atasan dan bawahan mukena. Aneka mukena untuk ukuran dewasa pilihan bahan aneka mukena untuk ukuran dewasa ada beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat mukena wantia dewasa. Siapkan kain yang akan digunakan di sini saya gunakan kain bercorak sederhana atau tidak mencolok karena untuk mukena.

Ukur lingkar muka anda dengan meteran biasanya ukuran untuk orang dewasa 56 cm. Karena ini adalah pola mukena sederhana dan dikhususkan untuk pemula maka pola berikut tidak menggunakan lapisan kain di bagian kepala. Kain yang saya pakai adalah kain katun batik untuk atasan dengan ukuran panjang 220 cm dan lebar 115 cm kain katun biasa untuk bawahan dengan ukuran panjang 150 cm dan lebar 115 cm kain hero untuk rempel dengan ukuran panjang 110 cm dan lebar 115 cm.

Di vidio ini saya mencoba memberikan contoh bagaimana cara memotong kain untuk membuat mukena. Untuk kuran panjang mukena bagian belakang a c lebih panjang minimal 10 15cm dari pada panjang mukena bagian depan a b untuk semua variasi ukuran mukena.

Mukena Dewasa Griya Batik Toko Busana Batik Fashion Mukena Dewasa Griya Batik Toko Busana Batik Fashion

Jual Mukena Dewasa Bali Ribbon Hitam Sj0010 Blanjacom Jual Mukena Dewasa Bali Ribbon Hitam Sj0010 Blanjacom

Pusat Grosir Mukena Bali Ribbon Dewasa Shopee Indonesia Pusat Grosir Mukena Bali Ribbon Dewasa Shopee Indonesia

Coretan Indar Mama Ayaran Tutorial Mukena Yasmina Coretan Indar Mama Ayaran Tutorial Mukena Yasmina

Harga Mukena Wanita Original Murah Terbaru Maret 2019 Di Indonesia Harga Mukena Wanita Original Murah Terbaru Maret 2019 Di Indonesia

Jual Mukena Dewasa Bsy Terusan Tulip Putih Motif Cantik Harga Murah Jual Mukena Dewasa Bsy Terusan Tulip Putih Motif Cantik Harga Murah

Jual Kucing Pink Cat Mukena Dewasa Kain Katun Karakter Lucu Nie Jual Kucing Pink Cat Mukena Dewasa Kain Katun Karakter Lucu Nie